Call Center : 0852-1957-0004 | 0813-6570-0101

Tiket Travel Termurah Padang Pekanbaru

Kamis, Juli 23rd 2020.

Tiket Murah Travel Padang Pekanbaru By Jasa Mulya

Dalam kehidupan modern ini, mobilitas manusia baik di dunia kerja maupun di aktifitas lainnya sangatlah cepat. Hal ini membuat setiap orang yang ingin bepergian baik dalam maupun luar kota membutuhkan jasa transportasi darat yang dapat menghemat uang dan efisien waktu. Di sini peran perusahaan jasa travel sangatlah penting. Selain jasa transportasi darat lainnya, banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan jasa travel. Kebanyakan masyarakat di era modern memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Meski demikian tidak didukung dengan adanya sarana transportasi umum yang memadai dan nyaman.


Sekalipun ada, transportasi udara seperti pesawat eksekutif akan menarik biaya yang relatif lebih mahal dan terkadang sudah penuh saat musim liburan.

Untuk membantu dalam kemudahan bepergian, saat ini konsumen dapat menggunakan jasa travel reguler. Layanan transportasi ini biasanya menggunakan armada mobil seperti kendaraan pribadi yang lebih eksklusif dan ekonomis.
Saat ini belum banyak orang yang tau mengenai keberadaan dan apa itu Travel Reguler karena masih banyak juga yang menggunakan transportasi umum lain nya seperti bus.

Travel Padang Pekanbaru PP

Salah satu jasa angkutan yang setiap harinya selalu melayani travel Padang Pekanbaru maupun perjalanan sebaliknya adalah Jasa Mulya Travel yang telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai jasa travel yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang terjangkau serta bisa dibilang murah dan perjalananpun tepat waktu. Dengan menggunakan armada Kijang innova dilengkapi dengan fasilitas Recleaning Seat, Full AC, Full Audio Video, adanya snack / air minum, dan antar jemput alamat. serta didukung oleh pengemudi-pengemudi yang profesional.

Berikut adalah beberapa manfaat atau keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen Jasa Mulya Travel untuk bepergian:

• Door to Door (Antar & Jemput ke Alamat)
Anda tidak perlu datang ke terminal/stasiun/kantor alamat travel tersebut berada, Cukup pesan via Website/WhatsApp/Telepon Anda sudah tinggal menunggu dirumah untuk dijemput oleh driver travel.

• Travel yang sudah berpengalaman
Untuk bisa menikmati kenyamanan selama diperjalanan anda membutuhkan travel yang sudah berpengalaman baik dari segi driver maupun pelayanan

• Tarif yang kompetitif
Tarif yang kami berikan kepada anda merupakan tarif termurah dibandingkan dengan yang lainnya “murah bukan berarti murahan” . Kami akan menghadirkan layanan terbaik dengan tarif terbaik serta terjangkau bagi anda.

• Banyak Pilihan Jadwal & Keberangkatan
Untuk jadwal travel tidak seperti jadwal transpotasi umum lainnya, dimana jadwal travel sudah teratur. Anda ingin berangkat malam ataupun pagi hari bisa disesuaikan tergantung pada kondisi.

• Armada yang lebih nyaman
Jasa travel reguler umumnya menggunakan armada atau kendaraan khusus penumpang. Rata – rata kendaraan yang digunakan adalah keluaran terbaru agar mencegah atau meminimalisir mogok atau kerusakan di tengah perjalanan Anda. Selain itu, Kursi penumpang juga dirancang lebih empuk dan nyaman, fasilitas AC, musik serta driver yang ramah dan sigap untuk membantu penumpang yang akan turun dan mengambil barang di bagasi. Tak jarang setelah menggunakan jasa travel anda akan dibuat ketagihan untuk menggunakannya lagi dalam perjalanan berikutnya.

• Layanan 24 Jam
Anda bisa pesan travel dan berangkat kapan pun Anda mau layanan customer service 24 jam membuat Anda semakin mudah untuk memboking tiket di Jasa Mulya Travel.

www.jasamulyatravel.com

Rp 130.000
Rp 150.000
Rp 150.000
Rp 250.000
Rp 130.000
Rp 180.000