Call Center : 0852-1957-0004 | 0813-6570-0101

Rental Mobil Innova Reborn Pekanbaru 1/2 Hari

Minggu, Agustus 6th 2023.

JASA MULYA TRAVEL & RENTAL MOBIL INNOVA REBORN PEKANBARU

 

Bagi Anda warga Pekanbaru Riau yang sedang mencari jasa rental mobil harain atau setengah hari untuk kebutuhan Wisata dan Bisnis anda?

Tidak salah lagi, karena Saat ini, anda sudah berada di tangan yang tepat yaitu Jasa Mulya Rental Mobil Pekanbaru murah Setengah Hari yaitu 8 Jam bersama Mulya Rent Car.

PT. Jasa Mulya Travel, pada Awalnya bergerak di Jasa Transportasi Antar Jemput alamat sejak tahun 2018. yaitu Travel Pekanbaru Dumai dan Travel Pekanbaru Padang namun kini kami menawarkan harga sewa mobil Kijang Innova Reborn yang kompetitif, selalu mengutamakan kualitas pelayanan, kebersihan dan kondisi mobil terbaik. Rental mobil di Mulya Rent Car bisa jadi solusi terbaik berkeliling ke tempat menarik dan wisata yang ada di Padang Bukittinggi Sumatera Barat dan Sekitarnya.

Rental mobil di Pekanbaru Mulya Rent Car bisa jadi solusi terbaik berkeliling ke tempat menarik dan wisata yang ada di Pekanbaru Riau dan Sekitarnya. Anda bisa menyewa Mobil Innova Reborn hanya 8 Jam saja, dan tentunya anda akan akan mendapatkan harga yang menarik dan harga Rental Mobil Stengah hari yang murah. Anda sebagai Pengguna Jasa Transportasi Tidak perlu repot bawa mobil dari luar kota, cukup gunakan jasa sewa mobil Pekanbaru Mulya Rent Car, Anda sudah bisa berkeliling Pekanbaru Riau supir yang ramah dan berpengalaman yang sudah kami siapkan.

Kami juga menyediakan Paket Wisata, Rental Mobil Harian dan Bulanan

Segera hubungi kami segera

WA. 0852-1957-0004

Rental Mobil Innova Reborn Jasa Mulya Rental Mobil Pekanbaru Padang, Pusat Rental Mobil Toyota Zenix Rengat Pelalawan Pangkalan Kerinci Riau dan Sumbar, Rental Mobil.

Bagi anda yang dari Luar Kota, Kami jemput anda di bandara Sultan Syarif kasim yang merupakan Bagian dari Pelayanan kami Jasa Mulya Rental Pekanbaru menyediakan Mobil Innova Zenix, Reborn, Venturer dan Innova Grand atau Innova lama alias Innova Mata Kucing yang terawat dengan baik. Anda bisa menikmati kota Pekanbaru, Bukittinggi, Batusangkar tanpa pusing hal yang tidak penting bersama Jasa Mulya Rent Car.

Rp 160.000
Rp 250.000
Rp 180.000
Rp 110.000
Rp 150.000
Rp 100.000